Minggu, 25 September 2011

cowo cuek

Diposting oleh Vika Yulianti di 00.32
Menurut gw tentang cowo cuek :
bisa dibilang dia adalah type cowo yang cool. mungkin kalo orang belum mengenalnya dia terlihat cuek dan sombong. karena dia jarang ngomong (berbicara seperlunya), jarang senyum malahan hampir ga pernah senyum kali yah. tapi dibalik semua itu dia orang yang asik n seru. sekalinya dia nemuin orang yang menurut dia klop untuk diajak ngomong.dia pasti bakal cerita" n kaya orang yang ga pny sifat cuek.sifat cuek dia kaya gini "kalo lo ga suka sama gw yaudah, lo mau ngomong apa juga gw sih santai n males juga mikirinnya" trs "kalo lo sms, dia gak akan sms duluan" yaahhh agak sedikit egois mungkin sifatnya.

dia ga begitu deket sama cewe", makanya dia jarang punya temen deket cewe.agak sedikit dingin kalo ngomong sama cewe yang ga dkt sama dia. ngumpul juga dia sama cowo". yahh bisa dibilang ini cowo sifatnya cowo banget. dia ga suka sama yang ribet", apalagi cewe yang ribet n ganjen. dia ga suka mengumbar" apa yang dia rasa, diapun kalo ngedeketin cewe yang dia suka, dia punya cara yang beda dari cowo" lain, kata" yang dia ucapkan NO GOMBAL. beda sama cowo" lain. merasa sangat diistimewakan kalo disukain sama type cowo kaya gini. disaat dia suka sama cewe dia hanya terfokus sama itu cewe, walaupun banyak cewe yang suka sama dia,yang lain ttp direspon tapi responnya amat sangat berbeda dibandingkan dengan cewe yang dia suka. responnya malesin deh kalo emang dia ga suka atau ga ada rasa sama tu cewe malah kadang ga direspon sama sekali.type cowo yang satu ini ga gampang buat jatuh cinta cowo cuek bukan berarti cowo yang gak peduli bgt.dia cuma kurang sensitif n kurang peka aja.cowok cuek itu kadang bikin melayang n kadang bikin sebel, karena cowo cuek itu banyak menyimpan kejutan.:p

yang gw temuin dari internet cowo cuek itu :

Tipe cowok ini meskipun selalu berkumpul dengan teman-temannya, tetapi sering tertangkap basah memandangi Anda. Ia tidak suka proses pendekatan dan sembunyi di balik teman-teman prianya. Jika memang melakukan pendekatan, ia akan melakukannya secara pribadi dan tidak dilihat orang banyak. Bahkan ia bisa langsung mengajak Anda makan bersama tanpa basa-basi.
Tipe pria ini hanya akan menggoda wanita yang memang benar-benar ia inginkan dan jika ia ingin menjalani hubungan serius. Jadi, sudah pasti niatnya mendekati Anda adalah menjalin hubungan yang lebih serius.

Pengalaman tmn gw tentang cowo cuek :
gw punya teman pria tipe ini. Kebetulan dia ganteng. Dan kebetulan pula dia super cuek. Dia cowok normal yang juga suka coitus. Cewek yang suka dia banyak. Tapi apa disangka. Cueknya minta ampun. Tiap hari banyak cewek yang telpon dia. Respon dia benar-benar dingin. Malas menanggapi. Biasanya pria malas (atau pria pemalas) masuk ketipe ini. Malas adalah faktor utama seorang pria masuk ketipe ini.

Tips buat wanita. Ikuti apa hobi dan kesenangannya. Kalau sejalan dengan pikirannya, diharapkan dia tertarik dengan dirimu. Jangan pernah memaksakan kehendak. Segala pemaksaan kehendak akan berakibat penolakan.:)

2 komentar:

Ardi mengatakan...

Enggak main2, ini bagus vik.

Vika Yulianti mengatakan...

alhamdulillah.. akhirnya ada yang bilang bagus.hahaha..:)
aahh gw masih pemula banget tau, ga kaya lo.
share" postingan lo ke fb gw yah di kalo ada postingan terbaru.oke.

Posting Komentar

 

Sharing Cewe Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review