Rabu, 16 Mei 2012

apa susahnya berteman??

Diposting oleh Vika Yulianti di 05.43
kita pernah ngerasain indahnya hari-hari saat bersama, kita pernah saling berkorban demi keutuhan hubungan kita, kita juga pernah ngerasain jatuh bangun bersama, tapi sekarang mengapa kita begini.... ???

aku tahu, aku yang mengakhiri hubungan kita. akupun punya alasan yang kuat untuk mengakhiri semuanya. bukan karena aku sudah berhenti mencintaimu waktu itu, tapi karena aku merasa lelah, iyah lelah..aku seperti mempertahankan hubungan kita sendiri, aku lelah untuk bilang "jangan melakukan apa yang dapat merusak hubungan kita" karena kamu terlalu sering melakukan apa yang tidakku suka dan yang dapat merusak hubungan kita. aku ingin merubahmu tapi aku tak bisa, karena aku berusaha sendiri. setelah perpisahan itu, entah mengapa semuanya  berubah. bukan seseorang yang saling mencintai lagi tapi kita seperti orang yang saling membenci. kita seperti air dan api yang susah untuk disatukan. aku benci ketika kamu menjelek-jelekkan aku di dunia maya, aku benci ketika kebaikanku hanya dilihat sebagai keburukan. sampai akhirnya aku hampir lelah untuk berbuat baik kepada kamu lagi.

apa bener istilah "cinta dan benci itu beda tipis?" apa memang benar hal yang paling susah itu berteman dengan mantan? apa ada yang salah dengan status "mantan"? sehingga disaat aku berbuat baik aku malah membuatmu kesal dan dianggap mengharapkanmu kembali. apakah aku salah berbuat baik? berbuat baik selayaknya seorang teman, seperti hubungan kita.sebelum kita pernah disatukan dengan nama "berpacaran". apa setiap kali seorang mantan berbuat baik dan ingin dekat denganmu selayaknya teman, kamu selalu anggap dengan sebuah pengharapan? jika pemikiranmu seperti itu, kau salah besar!!!

jangan salahkan aku bila hubungan kita sekarang seperti ini. aku yang tadinya tidak mau seperti ini tapi kamu yang memaksaku untuk melakukan ini semua. melakukan apa yang sebenarnya tidak pernah ku niatkan dalam hatiku, yaitu melupakanmu dan anggap kita tak pernah saling kenal.


@sharingcewe

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sharing Cewe Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review